Selasa, 26 Februari 2013

Busyeeeeeeeeet Limbad nyalon Wakil BUPATI

 
Semarang - Pesulap asal Tegal, Limbad, bakal mendampingi calon bupati inkumben M. Hery Soelistiawan dalam pilkada Oktober 2013 depan. Pasangan unik ini diusung Partai Hati Nurani Rakyat, yang berkoalisi dengan Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Nasional Ulama. 

“Rencananya, Limbad kami sandingkan dengan calon inkumben Pak Hery,” ujar Ketua Partai Hanura Kabupaten Tegal Sahyudin, Selasa, 26 Februari 2013.

Sahyudin menilai koalisi tiga partai itu sudah cukup untuk mencalonkan pasangan Hery dan Limbad. Ketiga partai itu memang menguasai 15 persen kursi DPRD Tegal, sesuai dengan persyaratan minimal pencalonan. 

Munculnya nama Limbad, kata Sahyudin, murni karena pesulap itu cukup populer di Tegal. “Ia juga putra daerah asli Kabupaten Tegal,” kata Sahyudin.

Rabu, 27 Februari 2013, Limbad dan Hery berencana mengambil formulir pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tegal.

Ketua KPUD Kabupaten Tegal Kartono menyatakan pencalonan Limbad sah saja. Sebagai warga Kabupaten Tegal, dia berhak mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah. “Koalisi partai pengusung Hanura, Golkar, dan PKNU pun memenuhi syarat 15 persen dari 50 kursi dewan,” kata Kartono.

Limbad sendiri sudah mengkonfirmasikan rencananya untuk terjun ke dunia politik. Dia berjanji akan potong rambut jika terpilih jadi Wakil Bupati. Dia juga memastikan tidak akan banyak bicara jika rakyat Tegal memberinya amanah jadi pemimpin di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjunganya gan ! !